Informasi Daftar Program PRIVATE informasinya Kontak Via Whatssapp di 0857-2337-7997

Inilah 4 Rahasia Besar Cara Berkenalan Dengan Wanita Paling Ampuh

Cara Berkenalan Dengan Wanita
Cara Berkenalan Dengan Wanita - Cara Menaklukan Hati Wanita - Pernahkan anda mengalami pada suatu kesempatan waktu, bertemu seorang wanita yang menurut anda sangat menarik, kemudian anda punya keinginan untuk mendekatinya sekaligus berkenalan dengannya tapi tidak tahu apa yang harus dilakukan ?

Halo sahabat kang dian semuanya ? apa kabarnya ? lama tidak menulis artikel seputar Cara Menaklukan Wanita karena kesibukan lain, kali ini saya akan akan mencoba jelaskan pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke email saya, tentang bagaimana cara sih kenalan dengan wanita saat kali pertama berjumpa itu ?

Sahabat kang dian, tapi sebelum saya menjelaskan seperti apa tips dan trik jitu Cara Berkenalan Dengan Wanita, karena saat menulis artikel teknik pendekatan terhadap wanita ini adalah moment idul fitri, maka kang dian mau ucapkan mohon maaf lahir dan bathin terlebih dahulu.

Jika selama ini kang banyak melakukan salah, baik ucapan atau perbuatan, sengaja atau tidak sengaja, saya meminta dengan ketulusan dari sahabat semuanya, untuk bisa memaafkan saya sebagai manusia yang tidak luput dari khilaf dan lupa.

Saya sadar saya bukan lah seorang ustad, orang ahli agama apalagi jika ada yang menyebut saya " Orang Pintar " atau " Orang Biasa ". Saya adalah hanya seorang manusia biasa yang berusia 41 tahun, dan telah merasakan bagaimana perih dan getirnya menjalani episode hidup di muka bumi.

Termasuk ketika mennulis semua artikel di blog bagaimana cara menaklukan hati wanita ini, yang alhamdulillah sejak 2 tahun diluncurkan, sebagai media berbagi pengalaman cara berinteraksi dengan lawan jenis, seperti wanita telah mendapat apresiasi yang sangat posistif.

Tercatat, hingga tulisan ini dibuat, pageview blog ini berhasil mencapai hampir angka 6.000.000 ( Enam Juta yang membuka halaman ). Sebuah blog sangat biasa dan sederhana, akan tetapi insyaAllah ini adalah kisah nyata perjalanan hidup saya pribadi.

Jangan Lewatkan : Tips Menaklukan Wanita Dalam 3 Jurus Berkenalan

Terima kasih banyak kepada semuanya sahabat kang dian atas apresiasinya, baik dengan ucapan terima kasih, kritik hingga kepada sahabat yang telah bergabung dengan kang dian dalam PROGRAM PRIVATE serta menggunakan EBOOK SANG PENAKLUK !!

Cara Berkenalan Dengan Wanita

Cara Berkenalan Dengan Wanita


Sahabat kang dian pecinta Blog Cara Menaklukan Hati Seorang Wanita, fakta mengungkapkan bahwa, informasi tentang bagaimana cara berkenalan dengan cewek adalah suatu hal yang paling banyak dicari oleh pria sampai kapan pun juga.

Dan hal itu, bisa saya buktikan sendiri dengan 2 hal, yaitu pertama dari jumlah pencarian kata " Cara Berkenalan Dengan Wanita " yang mencapai 1.600 kali sebulan di Google keyword planner, serta email yang masuk minta arahan teknik cara berkenalan dengan seorang wanita cantik.

Permintaan atau request pertanyaan seperti bagaimana cara berkenalan dengan wanita di facebook, lewat sms, hingga cara berkenalan dengan wanita lewat hp, lewat BBM dan yang sering bagaimana sih tips cara berkenalan dengan wanita di tempat umum.

Nah Sahabat kang dian, permalasan yang kemudian muncul dari hasrat hati yang menggebu untuk bisa berkenalan tersebut, nyatanya tidak didukung dengan keberanian diri untuk melakukannya, alias anda adalah tipe pemalu atau berani namun tidak tahu harus memulai dari mana.

Nah, untuk itu saya akan coba membedah, Cara Berkenalan Dengan Perempuan dari pengalaman saya pribadi langsung di zaman dulu, yang insyaAllah sangat efektif menjerat dan menarik minat target wanita yang ingin kita ajak kenalan dalam waktu singkat.

Cara Berkenalan Dengan Wanita Untuk Cowok Pemalu


Apakah Kang Dian juga pemalu ? iya benar sahabat, saya adalah tipe pria yang pemalu, dan itu dulu !! sekarang ? masih sama pemalu, hehehe, tapi sssttt !! tahukah anda jika pria pemalu itu faktanya sangat menarik minat wanita sehingga dia bisa klepek-klepek ?

Yang serius kang dian ? ( adakah anda yang bertanya seperti itu ) maka jawabannya adalah 1000% sangat serius !! tapiii, ada syarat dan ketentuan yang berlaku sahabat !! anda harus tahu Trik jitunya !! jika belum tahu, ya mari kita belajar bersama Cara Berkenalan, OK !!?

Sahabat kang dian yang saya cintai, bagi pria pemalu seperti saya, bisa berkenalan dengan seorang cewek yang menarik seperti seksi, cantik, kulitnya putih, rambutnya panjang, atau jenis wanita yang ideal buat imajinasi kita, pasti adalah moment yang sangat indah bukan ?

" Iya kang dian, apstilah menyenangkan !!" tapi ya masalahnya kan bagaimana ?! jangan untuk memulai mendekati si target wanita, baru melihat kecantikannya saja, lutut sudah gemetaran, dan mulut managap terus !! ".......Ayo jujur !! apakah anda ada yang komen seperti itu ?

Tenang dulu kawan !! take easy !! jangan dibawa ribet Ok !! bacanya jangan cepat-cepat !! alon-alon asal kelakon, biar cepat paham dan ngerti, sehingga ketika anda sedang baca artikel ini ada cewek cakep nongol di depan anda, cepat praktekan, Ok,,,hehe

Tips Cara berkenalan Dengan Wanita Untuk Cowok Pemalu

Cara Berkenalan Dengan Wanita


Sahabat kang dian, jika masalahnya selama ini anda selalu gagal memanfaatkan moment terbaik ketika ada kesempatan untuk berkenalan dengan wanita, namun anda sudah menyia-nyiakan kesempatan baik itu, coba jawab dengan jujur apa yang yang anda rasakan ?

Jika dalam bahasa sunda itu " HANDEUEUL !! " Alias menyesal !!

Masalahnya sebenarnya bukan kita tidak bisa atau mampu melangkahkan kaki untuk menuju wanita yang menarik jika ingin berkenalan dengan wanita di tempat umum, atau mengetikan jari-jari untuk merangkai kata-kata indah untuk pesan sms, facebook atau bbm, bukan itu !! karena anda pasti bisa lakukan

Biang keroknya kita seperti menjadi pria pecundang, adalah justru adalah dari masalah dari cara pandang kita sendiri sebagai cowok terhadap kemampuan serta percaya diri kita sendiri !!

Baca Juga : Trik Rahasia Terbaru Cara Kuasi Wanita Idamanmu !!

Mau sampai kapan atau beberapa lagi kesempatan emas anda untuk bisa dekat, berbicara, berkenalan hingga bisa bertukar nomer telepon hingga duduk bareng, anda buang sia-sia ?!

Ingat sahabat kang dian semuanya, jangan hanya karena kita memiliki karakter pemalu, lantas kita gagal dalam jalani kehidupan, seperti menjomblo terus bukan ?!! kita sangat perlu teman, pasangan apalagi kekasih! Bagi kang dian, hidup tanpa cinta wanita, bagai sayur tak bergaram.

Nah, untuk itu, pada artikel Tips Bagaimana Cara Berkenalan dengan Wanita kali ini, saya akan berikan ilmu serta rahasia untuk anda, dimana trik ini adalah gabungan pengalaman kang dian dengan ilmu yang kang dian selalu perbaharui, dan sangat efektif keampuhannya !!

Gak percaya !! yuk, mari kita sama-sama buktikan, bahwa bagi saya atau siapa pun yang memegang prinsip seperti saya, bahwa rasa malu atau pemalu itu, bisa menjadi kekuatan kita sebgai pria yang sangat mematikan dan ampuh sekali.

Tanpa panjang lebar lagi, di bawah ini saya akan berikan tips bagaimana cara berkenalan dengan seorang wanita dengan berbagai tipe serta kesempatan, mulai dari pelajari sikap diri kita harus bagaimana, cara mendekat hingga menyapa target wanita yang sangat pas buat tipe pria seperti kita yang pemalu.

1.Buat Mudah Dan Sederhana Saat Mau Berkenalan Dengan Wanita

Sahabat kang dian pecinta Blog Cara Menarik Hati Wanita, Jika kita mengakui bahwa diri kita adalah pria pemalu, buat segala sesuatunya mudah dan sederhana ketika dihadapkan dengan situasi keinginan untuk berkenalan.

Jangan dibuat ribet, sibuk dengan pemikiran negatif yang sering muncul di otak kita seperti pertanyaan " Nanti bagaimana ?! harus bagaimana ?! aduh takut nanti tidak berbalas !!"

Langsung saja to the poin dengan apa yang kita mau lakukan dan inginkan. Jangan sampai ungkapan seperti lagu syahrini "Maju mundur maju mundur cantik,,,cantik,,,, hingga Berbicara berputar-putar dengan alasan apapun adalah pantrang untuk dilakukan.

Anda tahu kan lagu " Maju Tak Gentar !! " nah itu dia yang kita pakai sahabat !! mereka tidak akan mengigit koq jika kita dekati dan ditanya " hai !!" atau " Siapa namanu ?!" atau " dari mana dan mau kemana mba ?!...setuju kan ?

Asal jangan karena anda sudah tak tahan melihat kecantikannya, ujug-ujug anda langsung memeluknya saja, ya pasti kena damprat lah !! heheheehe, sabar bro !! ada waktunya nanti untuk bagian itu bos, jika anda sudah sukses di awal tahap berkenalan dulu !!

jangan maen nyosor aja dong, Ok !!

Ingat sahabat !! Semakin ragu-ragu anda mendekat, atau sekali sudah dekat eh malah berbicara kita berputar-putar, akan semakin kuat rasa malu merayapi diri kita. Maka sebelum rasa malu itu semakin besar, langsung saja pada poinnya pentingnya, untuk kenalan.

Lalu, bagaimana caranya kang dian ? Sederhana saja koq, cukup kita tersenyum di awal , kemudian agak dekatkan diri anda dengan target dan perkenalkan diri kita kepadanya, dan jabatlah tangan dia dengan penuh elegance !! badan tegap lurus dan jangan gemetaran.

Selanjutnya, tanyakan siapa namanya ? jika di tempat umum seperti anda bertemu target di terminal atau stasiun hingga bandara, ya pastinya anda tanya " mau pergi kemana mba ? atau " dengan siapa anda pergi ?!"

Believe ME !! hal itu tidak seseram anda melihat film horor alias sesuatu yang tidak pernah bisa di bayangan kita kok.

Catat sahabat semuanya, di fase ini saja anda sudah sukses atau berhasil yakinkan dia, maka fase cara berkenalan dengan wanita yang jadi pondasi penting ini sudah berhasil anda lakukan, terlebih anda bisa berikan sanjungan sedikit yang menggugah hatinya.

Anda paham maksud saya ? Maksudnya sanjungan di sini adalah cara memuji wanita yang sesuai dengan keadaan si cewek saat itu, namun tidak berlebihan apalagi berkata gombal.

Sebagai contoh nih, katakan anda bertemu dia di stasiun kereta pas mau mudik, ketika kita sudah tahu bahwa, bahwa saat itu adalah musim mudik, banyak orang berjejal, rawan kejahatan, anda katakan " saya salut, mba masih mau pulang sendirian mudik naik kereta padahal pasti penuh keretanya !! Sederhana, bukan?

Jika anda beruntung nih....!! bukan tidak mustahil, dia akan duduk bersama anda di kereta,bisa ngobrol di kereta, bertukar nomer telepon, dan taraaa !! kita tidak akan pernah tahu, siapa tahu dia ke depan akan jadi ibu dari anak-anak kita,,,cieee asyik bukan ?

Make it's Simple !! Take Easy !! Don't Panic, but Normal !!

2.Biarkan Mengalir Seperti Air Dan Bergaulah !!

Sahabat kang dian, ini adalah cara tradisional bagaimana cara berkenalan dengan wanita yang sudah terbukti sangat ampuh dan manjur, yaitu usahan kita berteman dengan pria yang memiliki banyak teman cewek apalagi palyboy.

Anda jangan kaget, lantas bertanya " Loh Koq Bisa Kang dian ?!! jangan-jangan nanti kita terbawa sifat gunta ganti wanita ? eitttt, jangan negatif ting ting dulu bro..!!

Inilah Tips yang akan efektif kurangi rasa malu cara berkenalan dengan cewek yang baru kita kenal. Secara tidak langsung kita akan belajar dan terbiasa berkenalan dengan banyak cewek-cewek simpanan atau kenalan dari teman pria playboy kita itu.

Target kita sebenarnya adalah cewek yang belum dikenal. jadi cewek-cewek teman cowok kita itu adalah sarana kita untuk belajar berbicara dan membiasakan diri dekat dengan cewek. Secara perlahan pasti rasa malu ketika berada dekat dengan cewek asing akan terkikis dan terbiasa.

Ingat satu hal sahabat kang dian, inilah resep saya dulu waktu muda dan sedang belajar memnumbuhkan rasa percaya diri saya ketika mau berkenalan dengan banyak wanita.

Meskipun tidak hilang secara penuh, namun kita tidak akan terlalu grogi berhadapan dengan cewek yang belum kita kenal...!! asyik bukan ? Gak percaya ? silahkan praktekan sistem simbiosis mutualisme nih !!

3.Ciptakan Diri Anda Unik Di Mata Cewek

Apakah sampai sejauh bahasan ini anda masih punya kemaluan ? hahaha, maksud saya rasa malu ? yang jelas iya bukan ? namanya juga manusia !! beruntunglah orang yang punya rasa malu di zaman sekarang loh !! tuh coba lihat, yang tidak punya rasa malu para koruptor !!

Nah karena kita manusia, yang sudah allah swt anugerahi akal dan pikiran ,makanya jadikan rasa malu kita itu justru jadikan sebagai senjata mematikan. Tak perlu bingung, kita hanya merubah apa yang menjadi kelemahan kita menjadi sesuatu yang unik.

Sebagai contoh saat kita berada di sebuah pesta, kita melihat cewek yang sedang sendiri. Saya akan coba jelaskan kisah nyata kejadiannya sewaktu saya sekolah SMA di tahun 1993, bahwa Sikap malu yang ditempatkan pada tempatnya dan pas momentnya itu Amazing !!

Saat itu saya masih ingat, pada suatu pesta di rumah teman cewek yang ulang tahun, pastinya anda juga sudah bisa bayangkan dong, moment saat itu adalah moment tepat kita-kita yang biasanya berpakai putih abu-abu, menjadi tampil beda dengan pakaian pesta.

Jika pria ingin terlihat macho, gagah, merupakan anak dari orang tua yang kaya, sehingga apa yang terbaik dari buat tampilan mereka, pasti akan dipakai, termasuk kendaraan orang tua mereka, mulai dari motor gede ( saat itu Yamaha RXZ sudah keren BRO !!) hingga mobil.

Untuk apa mereka lakukan atau bawa semuanya ? ya pastinya untuk menraik lawan jenis alias cewek-cewek juga yang pada saat itu berlomba berenampilan cantik, seksi sehingga ingin tampil menggoda dan bintang dari semuanya...hehehe

Nah, tahukah apa hubungannya rasa malu yang unik bisa jadi kekuatan senjata kita untuk menarik hati wanita ?

Ya, ketika setiap pria mencoba memperlihatkan " The Have " mereka di tengah pesta, mendekati dan merayu wanita, ternyata ada satu wanita yang jadi bintang di sekolah SMA waktu itu yang tidak tergoda dan mampu menjadi taruhan diantara kita pria yang berkumpul.

Dan tahukah apa yang terjadi ? saya yang datang hanya menggunakan sendal cepit, celana jeans belel serta kemeja, datang ke pesta jalan kaki, datang terlambat dan tidak banyak bicara di tempat pesta, justru membawa berkah tersendiri !!

Ya, ini bukan kebetulan sahabat, tapi saya saat itu juga tengah mempraktekan secara langsung, bahwa saya sadar bahwa saya adalah pria dari orang tua yang tidak mampu, wajah pas-pas an, lebih besar malu dari berani jika dekat sama cewek, akhirnya, si bintang SMA itu menghampiri saya !!

Dan tahu apa yang terjadi !! dia mengajak saya pulang bareng berdua, padahal sudah banyak pria teman saya yang menggoda untuk mengajak jalan berdua dan pastinya diantar pulang oleh mereka !!

Dan tahukah apa yag dia bilang kepada saya saat kita putuskan pulang naik sebuah becak, duduk berhimpitan, tangannya menggandeng tangan saya dan berkata " dian, kamu tuh beda ya sama yang lain, kamu calm dan tidak sama seperti mereka !"....seraya bumi ada di dalam alam mimpi sob !!...hahaha

Yup, !! that's true story !! apa adanya tapi tidak seadanya, selalu menciptakan sesuatu bukan terbawa keadaan dan jadikan setiap kelemahanmu jadi senjatamu dan UNIK !!!

Atau saya kasih contoh kedua, bagaimana cara berkenalan dengan wanita dengan cara yang tidak memperlihatkan sikap agresifitas kita, yaitu meminta rekomendasi dari cewek. Misalnya kita sedang berada di toko kue dan ada seorang gadis cantik disitu. Kita dapat menanyakan kepadanya tentang kue, minta rekomendasi padanya. Sebagai contoh:

Hm, kuenya bagus-bagus ya, terlihat lezat semua. Saya kurang pandai memilih, kalo misalnya mbak ulang tahun, mbak lebih suka kue ini atau ini?

Kita bisa menanyakan itu sambil menujuk kue apa saja. Kita bisa beralasan bahwa yang ulang tahun adalah ibu, nenek, adik perempuan atau sepupu. Setiap cewek suka dimintai pertimbangan hal-hal semacam itu. Kita tinggal mengembangkan obrolan saja. Kalaupun kita tidak jadi beli, balik lagi ke alasan semula: bingung, hahahaha

4.Kenali Apa Yang si Wanita Sukai/Hobby

Sahabat kang dian, teknik lain Cara berkenalan dengan wanita adalah Kita bisa mencari sesuatu yang dapat membuat kita dan cewek tertentu memiliki kesamaan. Yang paling mudah tentu hobi. Tetapi bukan berarti kita memaksakan diri menyukai sesuatu, ya.

Nah trik ini akan sangat jitu, jika kita ptraktekan saat mau menaklukan wanita khususnya cara berkenalan dengan wanita di facebook atau sosial media lainnya yang anda punya dan banyak target wanitanya di sana.

Baca Juga : Cara Menaklukan Wanita - 3 Cara Hebat Yang Pria Harus Tahu

Ingat satu hal, Hobi itu harus sudah ada dalam diri kita sejak lama atau sebelum bergerak menembak target, kita harus berkorban mencari tahu atau belajar terlebih dahulu apa yang menjadi kesuakaan atau hobby si target wanita, Tujuannya adalah biar obrolan nyambung dan tidak terlihat aneh saja.

Contohnya nih Kang Dian kasih deh !!

Ada target wanita yang telah membuat anda tertarik di facebook. Srtiap hari dia posting masalah yang hampir sama, misalnya si cwek suka jalan-jalan kuliner, sehingga setiap hari, selalu ada saja resto atau cafe yang dia singgahi untuk dijajal menu kulinernya.

Nah, triknya adalah, sebelum anda memulai berkenalan, silahkan anda cari dulu informasi tempat wisata kuliner seperti resto atau cafe di sekitar tempat tinggal si target !! gak usah anda datang langsung dan mencoba, cukup browsing dan lihat reviewnya.

Contohnya nih, si cewek tinggal di kota bandung nih, anda tinggal browsing dan cari Review dari Tempat Wisata Di Bandung untuk kuliner yang terkenal yang belum si target posting pengalamannya. Anda cukup kasih saran seperti ini :

" Tempat makannya sangat bagus mba eksotis !! tapi ada yang lebih baik jika mau cari suasana yang lebih cozy dan romantis dengan menu kuliner yang khas, yaitu makan di Cafe Burangrangm Dusun Bambu Lembang !!"

Jadi akan nyambung bukan ? jika teknik kita berhasil, bukan tidak mungkin dia akan minta rekomendasi tempat kepada anda !! paling suksesnya, dia minta diantar oleh anda ke tempat makan berdua..!! it's perfect !!

Nah sahabat kang dian ? bagaimana dengan rahasia, Tips dan Trik bagaimana cara mendekati  wanita yang saya paparkan di atas ? sudah cukup jelaskah ?

Terkepas puas atau tidak, dengan tulisan ini saya harapkan dan saya tantang anda untuk menjadi pria-pria yang kreatif yang bisa mengembangkan dari apa yang saya sudah jelaskan di atas.

Silahkan kenali diri anda, kenali kekurangan anda, kenali kelebihan anda, perbaiki yang masih kurang dan pertahankan yang sudah baik serta buat unik apa yang menjadi identitas kita, maka itulah sebaik-baik Cara Berkenalan Dengan Wanita.

0 Komentar untuk "Inilah 4 Rahasia Besar Cara Berkenalan Dengan Wanita Paling Ampuh"

Back To Top