Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Ampuh Cara Marayu Wanita Terbukti Paling Berhasil


Cara Merayu Wanita – Bagian penting lainnya dari Cara Menaklukan Hati Wanita yang wajib dikuasai pria adalah mengetahui bagaimana teknik membuka alam bawah sadar dan hati wanita untuk bisa menangkap setiap pesan dari perkataan atau bahasa tubuh kita, berupa rayuan.

Halo sahabat kang dian, jumpa lagi dengan saya penulis blog terpopuler Cara Menaklukan Hati Wanita paling ampuh sepanjang zaman, yang pada kesempatan kali ini akan melanjutkan materi pembelajaran kita, seputar Trik Cara Memikat Wanita dengan Cara Merayu Wanita yang disukai.

Cara Merayu Wanita - Tips Dan Trik 100% Ampuh

Sahabat kang dian, bahasan kali ini sengaja kang dian secara khusus mau mengungkap rahasia bagaimana sih cara yang benar, tepat dan jitu serta efektif Cara Menarik Perhatian Wanita dengan rayuan yang paling sangat mudah tanpa banyak teori.

Banyak pesan atau pertanyaan yang masuk dari teman-teman semuanya dari seluruh indonesia dan juga malaysia, singapura dan brunei kepada kang dian yang mengeluhkan sulitnya menjalin kedekatan yang lebih dekat dengan si target, yaitu wanita.

Banyak pertanyaan-pertanyaan yang umum seperti bagaimana sih cara merayu wanita yang benar, cara merayu wanita cantik,cara merayu wanita lewat facebook, cara merayu wanita lewat sms hingga cara merayu wanita agar jatuh cinta.

Bahkan pertanyaan yang cukup aneh dan nakal pun tidak segan-segan mereka tanyakan kepada kang dian seperti Cara Merayu Wanita untuk berciuman hingga cara merayu wanita supaya mau melakukan hubungan intim suami istri ( Lupakan hanya untuk yang sudah punya pasangan resmi !! )

Tapi yang lebih spektakuler dan maaf sangat sensitif sekali bahasannya adalah pertanyaan yang katanya terinspirasi dari pengalaman kang dian sendiri, yaitu bagaimana cara merayu wanita bersuami, celakanya minta sekalian dengan contohnya segala.....

Nah, lantas salah apa tidak sih ketika banyak sahabat-sahabat yang bertanya dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Cara Mengambil Hati Wanta tersebut ?!

Jelas tidak salah !! itu adalah fakta dan realita yang sudah terjadi di lingkungan sekitar kita. Terkecuali memang pertanyaan terakhir Contoh Cara Merayu Wanita Bersuami !! itu jelas kang dian sarankan TIDAK BOLEH !!

Kalaupun ada dari sahabat yang memaksa agar kang dian juga jelaskan hal terlarang tersebut, kang dian tidak akan jelaskan secara OPEN di tulisan blog ini. Konsultasi itu bisa anda dapatkan hanya bagi anda yang sudah DAFTAR menjadi MEMBER PRIVATE saja.

Cara Merayu Wanita Yang Benar


Sahabat kang dian pecinta Blog Cara Menaklukan Wanita, jika memang sahabat mau tahu,cara merayu cewek yang paling ampuh dan jitu paling itu seperti apa, sehingga akan membuat target wanita jadi klepek-klepek seperti lagu neng hesti, yuk simak di bawah ini ya !!

Kali ini kang dian akan berikan saja,cara ampuh merayu wanita untuk anda. Silahkan anda pelajari, pahami dan pastinya PRAKTEKAN !! tips cara merayu wanita yang paling jitu yang di ambil langsung dari pengalaman kang dian serta dari sumber lainnya.

6 Tips Jitu Paling Ampuh Cara Merayu Wanita


1.Tatap Matanya Langsung Ketika Berbicara

Ini nih senjata ampuh yang suka dipakai kang dian sejak zaman muda hingga sekarang. Sangat simple dan efektif tanpa harus menebak-nebak lagi, apakah wanita suka atau tidak dengan rayuan maut kita, hehehe

Caranya adalah, pelajari setiap gerak tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan sebaliknya jika dia memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.

Penjelasannya adalah, ketika si wanita sering mengerakan tatapan dan arah matanya ke atas, insyaAllah itu adalah pertanda sesuatu yang positif, dimana dia sedang mengumpulkan energi untuk melepas ego dan malunya untuk katakan suka, iya atau ayo kepada anda !!

Sebaliknya, jika dia sering memalingkan muka ke bawah dan tatapan mata dia sampingkan ke kiri tubuhnya ketika berbicara dengan anda, maka menurut saya, lebih baik jangan diteruskan usaha merayu dia.

Pantangan Ketika Merayu dengan cara ini !!

Jangan biasakan menatap bagian tubuh wanita dari leher ke bawah jika anda sedang merayu wanita yang baru anda kenal, apa pun kondisinya !!

Mau dia seksi, terlihat menggoda atau apa, hindari itu sahabat !! antisipati bagi anda tipe pria yang pemalu untuk menghindari Grogi atau kikuk, silahkan coba tatap mulutnya yang sedang berbicara, bukan yang lain !!

Terkecuali bagi yang sudah berpengalaman atau mahir menaklukan wanita, anda pasti sudah tahu rahasia besar menatap mata wanita secara tajam akan seperti apa dampaknya bukan ? hehehe, pokoknya selanjutnya terserah anda....

2.Jangan Paksa Biarkan Mengalir Seperti Air

Nah inilah tindakan yang biasanya kurang diperhatikan oleh kita sebagai pria. Karena gak sabaran, pinginnya to the point, langsung nembak target biar nurut sama kemauan dan keinginan kita !! jadinya berantakan.

Fatalnya nih, jika ini terjadi maka usaha anda belajar banyak di blog cara menaklukan hati wanita ini seperti Cara Berkenalan Dengan Wanita hingga belajar mengenali Ciri Wanita Jatuh Cinta jadi berantakan lagi !!

Ingat !! Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, mengerti maksud kita atau menuruti kemauan kita, jika ia tiba-tiba lebih memilih diam atau harus pergi, anda gak perlu terlalu kaget dibuatnya, sabar,,,sabar dan jagalah hati, itu kata Aa Gym Juga !!

Nih cara kang dian siasti keadaan begitu, biasanya kang dian akan katakan atau bicara sama si wanita seperti ini :  " Oke, aku gak akan maksa kamu harus menyukai apa yang aku katakan, tapi minimal kamu bisa tahu dan rasakan apa yang aku mau dari kamu!!"

Garis bawahi hal itu !! itulah rahasia sukses kang dian, bagaimana cara menyembunyikan keseriusan saya ketika inginkan sesuatu dari wanita, namun pada saat bersamaan dia perlihatkan sikap ragu, malu atau alasan lainnya.

Dan, fakta hasilnya adalah !! mereka akan menyerah dengan mengabulkan keinginan atau kemauan kita darinya !! seperti minta ciuman,,hahahaha, maunya deh seperti itu yaa....!!

Pantangan Ketika Merayu dengan Teknik ini !!

Jangan pernah memaksakan diri menuruti keinginan atau kemauan anda !! ingat loh, setan ada di mana-mana !!sekali anda terjebak dan salah mengendalikan diri, seperti memaksa melakukan sesuatu yang di luar batas dan tak bertanggung jawab, sangsi hukum dan Allah menanti anda !!

3.Merayu Dengan Teknik Humor

Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar. kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.

Nah ini dia cara favorit kang dian juga !! hampir 90% kesuksesan kang dian mendapatkan sesuatu apa pun dari seorang wanita adalah dengan teknik mengungkapkan suatu keinginan dengan candaan.

Contoh kasus nih, jika kta dapati si target anda sedang ada masalah seperti marah sama anda, jutek sama anda, maka saya akan berkata seperti ini kepada dia, dan cara ini dijamin Cara Merayu Wanita Paling Gila yang pernah kang dian lakukan.

" Kamu tahu tidak sayang, jika kamu marah begitu, aku melihat bibirmu itu tambah makin seksi !! dan pipimu jadi kemerahan sangat cantik dan menggoda, seperti siti aisyah...ayo dong khumaira...!!"

Mau tahu efeknya seperti apa ? lama atau sebentar reaksinya, dia akan tersenyum dan semakin dekat dengan anda, minimal dia memukul sayang atau mencubit mesra anda sambil berkata " ayanggggg,,,,sebelll ihh !! "

4.Selalu Rencakan Ketika Hendak Merayu Wanita

Sahabat kang dian, banyak kasus yang terjadi dimana yang seharusnya pertemuan kita seharusnya berhasil dan berkualitas, nyatanya berakhir dengan kekecewaan, dan itu biang keroknya adalah karena kita terlalu polos seadanya !!

Kita pria harus pintar !! sebelum bertemu wanita, buat target apa yang akan kita lakukan ketika bertemu, apa yang mau dikatakan, diceritakan atau apa yang anda mau terlebih dahulu, terutama bagi anda yang pemula dan sedang belajar bagaimana Cara menundukan wanita dengan Cara Merayu wanita.

Kalau bagi anda yang sudah mahir dan berpengalaman tidak akan jadi masalah, jika sudah terbiasa maka hal-hal atau kejadian spontanitas bisa cepat dikuasi keadaan atau situasinya, setuju kan ?

5.Kreatiflah Ketika Merayu Wanita

Sahabat, hal penting lainnya dari teknik Cara Merayu Wanita yang benar dan paling efektif hasilnya adalah ketika anda mendapati sebuah situasi yang tidak diharapkan, seperti penolakan atau hambatan, maka cepat ambil ide pengganti.

Contoh kasus lagi, anda sudah lama tidak bertemu, dan ketika anda berjumpa dia, rasanya anda ingin melepas rasa kangen dengan memeluk atau mencium dia, namun dia seperti menolak dan belum siap ketika anda menjebak dengan rayuan anda.

Ketika anda katakan " rasanya sudah lama waktu terakhir aku memeluk dan cium kamu sayang !! maukah kamu berikan itu sebelum aku pergi lagi ?! " eh, tahu-tahunya dia berkata atau terlihat dari bahasa tubuhnya menolak atau ragu melakukan itu, maka :

Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun, sehinga akan dilanjutkan dengan kata-kata ;

" Ok deh sayang, aku minta maaf jika salah mengatakan yang seharusnya tidak aku ungkapkan !! kamu pasti paham, kenapa aku berkata inginkan itu, karena aku sangat sayang kamu dan terlalu lama menahan rasa dan diucapkan langsung di depan kamu !!"

Reaksinya akan seperti apa ? biasanya sih, jika pengalaman kang dian, ungkapan itu akan cepat mengendurkan ego, gengsi atau malu wanita, dan secara perlahan mereka akan memberikan apa yang anda mau,, cieee asyik bukan ?!

6.Percaya Diri Ketika Merayu Wanita

Sahabat kang dian, setujukah anda jika " Hasil apa yang kita dapatkan biasanya sesuai dengan persangkaan diri kita sebelumnya ?!"

Contohnya, katakan jika kita mau bertemu cewek pada malam minggu baru pertama kali, saya atau anda menargetkan bahwa malam itu sebelum pulang kita harus dapatkan ciuman paling romantis dan berkesan, apa kira-kira yang akan anda lakukan dan dapatkan akhirnya ?

InsyaAllah, jika niat anda sebelum bertemu sudah kuat di awal bahwa anda harus dapatkan kecupan darinya, maka otomatis bahasa tubuh dan otak kita sudah kita siapkan dengan sebaik-baiknya untuk bisa itu bukan ?

Caranya meminta dan Cara Menarik Perhatian Wanita nya bagaimana ? yang pasti percaya dirilah anda ketika berbicara, percaya dirilah ketika anda meminta dan percaya dirilah ketika anda melakukannya !!

Cobalah biasakan mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri !! jangan berusaha gerasak gerusuk, salah tingkah apalagi bersikap untuk jaim, atau jual mahal harus dia yang meminta..!!

Andalah yang paling ideal meminta !! meski banyak juga sih kasus yang dialami kang dian sendiri, mereka yang minta dicium atau dipeluk sama kang dian,,hahahaha !! rahasianya bagaimana kang dian ? ssssttt, hanya untuk anda yang sudah Daftar MEMBER PRIVATE !!

Bahaya jika semuanya kang dian jelaskan di sini, karena faktanya, banyak juga adek-adek kita yang masih duduk di sekolah menengah yang mulai membaca dan mempelajari isi dari blog Cara Menaklukan Hati Wanita ini.

Nah sahabat kang dian, itulah dulu pelajaran Cara Menaklukan Hati seorang wanita agar mampu kita tundukan atau luluhkan hatinya, dengan 6 Cara Merayu Wanita paling ampuh dan terbukti efektif hasilnya ala Kang Dian.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan anda bisa praktekan dengan maksud atau tujuan yang positif !! saya tidak bertanggung jawab jika anda gunakan untuk tujuan lain selain di atas.

WARNING!! selalu saya katakan berkali-kali !! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai nanti apa pun yang si wanita berikan atau turuti buat anda, anda akan bersikap acauh tak acuh apalagi mencampakan dia !!

Terakhir, bilamana anda punya pertanyaan setelah membaca postingan mata pelajaran Cara Memikat Hati Wanita ini, yaitu 6 Tips Cara Merayu Wanita, maka silahkan anda bisa bertanya via whatsapp di 0852-1886-1522 ( Tidak Melayani Via SMS !! )

Jika ada diantara sahabat yang mau belajar secara intensif dan dibawah bimbingan saya langsung bagaimana cara menaklukan hati wanita step by step, dari mulai cara berkenalan dengan target, PDKT, berkomunikasi hinga mendapatkan dan menguasainya plus amalan do'a dan bonus Ebook Sang Penakluk, silahkan Daftar jadi MEMBER PRIVATE !!

Caranya bagaimana ? silahkan anda baca di sini penjelasannya secara lengkap -->> Daftar PRIVATE <<--, Dan jika ada pertanyaan silahkan whatsaap saya di 0852-1886-1522.

Nah sahabat kang dian, demikianlah tulisan saya kali ini , semoga informasi ini bisa berguna dan bisa jadi referensi anda yang sedang mencari rahasia besar dari cara menaklukan hati wanita dengan belajar terlebih dahulu 6 Tips Ampuh Cara Merayu Wanita.
Dian Mardiana
Dian Mardiana Hi, nama saya Dian Mardiana, profesi Web Design dan Search Sngine Optimization, call / wa 085723377997

Posting Komentar untuk "10 Tips Ampuh Cara Marayu Wanita Terbukti Paling Berhasil"