Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tips Cara Menghilangkan Rasa Bosan Ketika Berpacaran

Cara menghilangkan Rasa Bosan
Cara menghilangkan Rasa Bosan - Di awal menjalani hubungan, semua terasa indah, bersemangat, dan semuanya terasa senang serta bahagia. Bahkan yang tadinya sedih karena selalu sendiri, setelah mendapatkan pasangan langsung merasa bungah dan sangat senang. Dan itu merupakan perasaan yang wajar.

Halo sahabat kang dian ? jumpa lagi dengan saya penulis blog kisah nyata bagaimana Cara Menaklukan Hati Wanita, yang pada kesempatan kali ini, todak seperti biasanya, kang dian mau berikan anda Tips Memanage supaya hubungan tetap hangat menggairahkan.

Sahabat kang dian, tujuan saya menuliskan artikel bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Bosan pada seorang pria ketika menjalin hubungan dengan seorang wanita, karena saya mendapatkan banyak pertanyaan dari MEMBER PRIVATE seperti ini :

" Kang Dian, kenapa ya setelah kita dekat dan semakin kenal dengan wanita yang dulunya sangat kita kejar, pada akhirnya ada saat saya koq jemu !! seperti tidak merasakan lagi kenyamanan, hilang rasa rindu !!"

Atau Juga ;

" Kang Dian, kenapa ya semakin lama saya menjalani hubungan, koq semakin ke sini perasaan semakin dingin ?! tak ada lagi rasa cemburu sama dia, rasa mau tahu bahkan untuk bertemu sudah malas !! "

Nah sahabat, itulah beberapa pertanyaan yang sering diungkapkan kaum pria, ketika mereka tak mampu menahan rasa jemu dan jenuh ketika mereka sedang dekat dengan wanita, yang bisa dulunya ia kejar dengan Cara Memelet Wanita, hehehe

Cara Menghilangkan Rasa Bosan

Cara menghilangkan Rasa Bosan


Memang diawal hubungan terasa sangat senang, bahagia, dan semuanya terasa indah. Namun apakah anda tahu bagaimana hubungan anda kedepannya? Memang tidak boleh berprasangka buruk, namun hal ini hanya untuk berjaga-jaga.

Dalam menjalin hubungan, sekian lama pasti akan merasakan yang namanya bosan. Meski tidak sepenuhnya, rasa bosan pasti akan ada. Karena tidak selalu dalam hubungan itu akan terus-terusan terasa menyenangkan.

Mungkin diawal memang menyenangkan, tapi setelah beberapa bulan atau tahun akan terasa berbeda dari awal pertama menjalin hubungan, seperti tidak ingat lagi jika anda pria bagaimana susahnya Cara Menaklukan Hati Wanita impian anda itu.

Ketika kebosanan itu datang menggoyahkan hubungan, apa yang akan anda lakukan? Jika tak ada kesiapan serta kesabaran, tak jarang orang memilih pergi untuk mencari pasangan lain hanya karena bosan.

Nah Agar hal itu tidak terjadi pada hubungan kalian. Berikut ini empat cara terbaik untuk hadapi suatu hubungan yang dirasa sudah sangat membosankan:

1. Mengingat masa lalu yang menyenangkan

Dalam hubungan tentu tersimpan memori kebahagiaan yang dilakukan bersama. Ya, masa lalu yang terasa bahagia yang anda lakukan bersama dirinya. Ingatlah itu semua agar anda bisa terhibur dari kebosanan anda.

Jika kebosanan itu telah hilang, hubungan akan menjadi lebih hangat dan kembali menyenangkan. Bukan hanya sekedar mengingat, namun juga lakukanlah lagi hal bahagia bersama pasangan.

2. Luangkan waktu mengobrol

Mungkin alasan dari anda dan dirinya yang merasa bosan dalam hubungan adalah karena sempitnya waktu untuk bersama. Hal ini disebabkan karena kalian saling sibuk sendiri. Apa yang sebenarnya anda dan dirinya inginkan tidak bisa terpenuhi karena tidak ada waktu untuk saling bersama.

Nah, cobalah untuk meluangkan waktu anda dan waktu pasangan anda untuk sekedar berkumpul mengobrol bersama. Sesibuk apapun anda dan dirinya, luangkanlah waktu untuk bersama.

3. Kembali ke alam

Jika anda merasa jenuh dan bosan dalam hubungan, mungkin hubungan anda kurang refresing. Cobalah ajak pasangan anda untuk refresing, entah itu berlibur ke pantai, ke taman, atau ke tempat berlibur lainnya, seperti Tempat Wisata di Bandung yang romantis.

Dengan begini, hubungan akan menjadi lebih rileks dan menyenangkan lagi. Lakukanlah perjalanan jauh untuk bersama pasangan anda agar hubungan bisa kembali hangat, mesra bahkan kembali menggairahkan.

4. Kembali berbagi cerita

Bila hubungan anda terasa membosankan. Cobalah untuk berbagi cerita antara anda dengan dirinya. Saling berbagi cerita tentang kegiatan seharian. Entah itu cerita bahagia atau cerita yang humoris yang pernah anda alami.

Dengan obrolan ini akan membuat pasangan semakin hangat kembali dan semakin mudah untuk memahami satu sama lain. Carilah ide atau mencari suasana yang bisa nyaman untuk berbicara.

Nah sahabat kang dian, semoga informasi di atas bermanfaat dan demikianlah informasi tentang 4 Tips dan Trik Bagaimana Cara Menghilangkan Rasa Bosan dengan pasangan.
Dian Mardiana
Dian Mardiana Hi, nama saya Dian Mardiana, profesi Web Design dan Search Sngine Optimization, call / wa 085723377997

Posting Komentar untuk "4 Tips Cara Menghilangkan Rasa Bosan Ketika Berpacaran "